Jumat, 01 Agustus 2014

CEWEK DINAMIS

keyakinan akan membuat impian kita benar-benar nyata
                       Menu
catagory Archives:Aduel
     kata-kata disaat sendiri

mereka lebh beruntng dari aku

kata orang ak cantik,,,,
kata orang aku manis,,,
kata orang ak menarik,,,
kata orang ak pribadi yg menyenangkan,,
kata orang ak cerdas,,
kata orang ak periang,,
kata orang ak ramah,,
B.A.N.A.S  !!!!!!

tuhan apa kah aku tak pantas bahagia???
aku jga butuh cinta di dunia,aku ingin ya allah,,,
aku buth ya allah

apa yg harus aku lakukan agar aku bisa beruntng seperti mereka??

padahal mereka orang biasa saja,tidak cantik ,menarik ,,jauh lebh buruk dari aku secra fisik,,,

tapi mereka lebh beruntng ,mereka bahagia senyum dari hati,,,cinta mrka jg dri hati,,,

aku sdh berusaha untk menjadi orang yg baik dan benar,tpi kenapa aku sllu tak beruntng,,

mungkin aku memang blm pantas,,

tapi smpaikapn aku tak pantas??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar